Cara Mudah Rooting Android dengan Cepat

Cara Rooting Smartphone AndroidCara mudah rooting android dengan cepat sudah banyak digunakan oleh para pengguna android.Root berasal dari bahasa Inggris yaitu root yang artinay akar, penjelasan dari rooting adalah untuk mengambil alih penuh sistem account yang terdapat pada android sehingga anda bisa mengakses dan menjalankan berbagai macam file, perintah dan sistem operasi pada android anda.

Cara ini sering disebut hacking android agar smartphone yang anda miliki bisa masuk kedalam sistem account root tersebut. Kali ini saya akan mebahas cara rooting android dengan sangat mudah.

Cara Rooting Android dengan Cepat

Sebenarnya , rooting android berguna untuk memberikan kekuasaan kepada sistem android pada smartphone anda, sehingga anda sebagai penggunanya bisa menambah dan mengurangi bahkan merubah semua file yang berasal dari sistem asli bawaan dari android.

Untuk anda yang masih belum familiar dengan cara rooting android maka tidak perlu khawati, karena telah disediakan berbagai macam rooting andorid sehingga mempermudah anda dalam melakukan rooting. Namun yang perlu diperhatikan disini adalah bahwa dengan melakukan rooting berarti garansi pada smartphone anda akah hilang. Silakan disimak caranya berikut ini :



Dalam melakukan rooting dengan cara ini, saya menggunakan software UnlockRoot Pre 4.1 Full + Serial Number. Software ini sudah support hampir semua jenis smartphone android. Cara mengoperasikannya juga sangat mudah, anda tinggal download lalu install, kemudian jalankan programnya.

Cara Rooting Android Menggunakan Unlockpro

Cara menggunakan software UnlockRoot untuk melakukan rooting android :
  1. Download UnlockRoot Pro 4.1 Full + Serial Number
  2. Cara Root Android Semua Type
  3. Setelah softwarenya anda download kemudian Instal aplikasi ini pada komputer atau laptop anda (OS:Windows XP/Vista/7/8 (32 dan 64 bit)
  4. Kemudian anda jalankan softawrenya dan masukkan serial number yang terdapat pada folder software yang telah anda download.
  5. Lalu setting Smartphone anda dengan cara masuk Setting/Pengaturan » Aplikasi » Development/Pengembangan » centang “Mode USB debugging”
  6. Tancapkan Smartphone anda ke Komputer, dan jika sudah terbaca oleh aplikasi UnlockRoot maka tinggal Klik tombol “ROOT”
  7. Tunggu hingga proses selesai, dan jika selesai maka Smartphone anda secara otomatis akan restart, dan cara root android ini pun telah SELESAI.
Sangat mudah bukan?? silakan anda praktikan cara ini untuk me-Rooting smartphone android anda yang lainnya. Semoga informasi mengenai cara rooting android dengan cepat dapat bermanfaat untuk anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger