Aplikasi Office Terbaik untuk Android

Aplikasi Office Terbaik untuk Android- Smartphone android memiliki segudang aplikasi dan fitur yang sangat menarik. Salah satu aplikasi yang menarik dan bermanfaat untuk membantu menyelesaikan pekerjaan anda adalah aplikasi office android. 

Aplikasi ini biasanya hanya terdapat pada PC, Laptop dan notebook. Namun, seiring berkembangnya kemajuan teknologi, aplikasi office juga bisa anda gunakan pada smartphone android anda. Pada kesempatan kali ini saya akan bahas aplikasi office terbaik untuk smartphone android anda.

Aplikasi Office Terbaik Android

Docs To Go
Aplikasi ini merupakan aplikasi pertama dengan model freemium artinya anda bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis tapi jika anda ingin menggunakan fitur lain yang lebih menarik maka anda harus membayar. Aplikasi ini mendukung berbagai macam file Microsoft office dan file PDF.

Aplikasi Office untuk Andorid

 Google Drive
Aplikasi ini sudah banyak digunakan banyak orang. Google drive sudah menjadi aplikasi wajib yang harus ada didalam setiap smartphone android. Selain itu, google drive mendukung berbagai macam file MS Office dan PDF. Aplikasi google drive didukung oleh perusahaan search engine terbesar di dunia yaitu Google inc.

aplikasi android

Kingsoft Office
Aplikasi ini merupakan aplikasi yang paling bagus dan bisa anda dapatkan secara gratis. Aplikasi ini mendukung berbagai macam file PDF dan MS Office. Selain itu, aplikasi Kingsoft Office juga mendukung 44 bahasa dari berbagai macam negara.

aplikasi office android


Office Suite 7 + PDF
Aplikasi ini sama seperti aplikasi sebelumnya. Office Suite 7 mendukung berbagai program MS Office dan PDF. Aplikasi ini bisa anda dapatkan secara gratis, namun untuk melihat fitur lainnya anda harus membayar $14. Tapi, kebanyakan orang banyak yang tidak menyukai fitur yang berbayar karena tidak jauh berbeda dengan fitur yang gratisan.

informasi tekno aplikasi android



Microsoft Office Mobile
Sepanjang tahun ini, Microsoft office banyak sekali memberikan berbagai macam fitur gratis untuk para pengguna android. Bahkan mereka meningkatkan kapasitas one drive menjadi 15 GB yang bisa dinikmati secara gratis untuk penggunanya. Maka dari itu, Microsoft Office Mobile sudah menjadi pilihan banyak orang diseluruh dunia untuk menjalankan berbagai macam file Office dan PDF.

Semoga informasi teknologi mengenai aplikasi office terbaik untuk android dapat bermanfaat untuk anda dalam menambah wawasan anda.
Share this article :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Informasi Teknologi - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger